Media download page for the phone


Mobie dowload
Trang Chủ » Unlabelled » Saya Horse HD v1.23.1 hack - kuda Pertandingan for Android
Saya Horse HD v1.23.1 hack - kuda Pertandingan for Android

| Hỗ trợ:

Saya Horse HD v1.23.1 hack - kuda Pertandingan for Android

Saya Horse HD v1.23.1 hack - kuda Pertandingan for Android
My_Horse_3
Halo semua, hari ini saya akan memperkenalkan kepada Anda sebuah permainan baru untuk Android
Ini : 54933d #3c8621 #92d779 #a8ef8e #7cdd59 #33b205
Download game mod APK Android
download gratis
Android Full Crack Game
Fitur versi Mod (terbaru) :
Unlock All Saya Horse
Gratisfull Saya Horse
licença Saya Horse
Hack/mod unlimit All Saya Horse
hack full Saya Horse
lewat telepon adalah sebuah game gratis dan baik untuk Android. Degan Download mod ini Permintaan Android 4.0 atau lebih tinggi.
Mod for Android Download Game Android Gratis - Top Permainan untuk Android
My_Horse_2
deskripsi
Kuda saya genre game simulasi dipelihara dan dirawat kuda dengan pertunjukan spektakuler, berbagai jenis kuda untuk model Android. Pemain yang berpartisipasi dalam permainan akan hidup dalam impian memiliki kuda dan mengalami perawatan kuda benar-benar seperti. Bermain game memiliki simulasi yang relatif realistis harus banyak anak muda lebih suka, semua orang dapat memiliki kuda bagus untuk dirinya sendiri dan Anda juga men-download game dan pengalaman datang ^^!
Puncak permainan Kuda saya:
- Simulasikan benar kuda sungguhan.
- Indah grafis.
- Mudah untuk bermain.
- Perlombaan menarik.
- Kinerja "hegemoni".
- Sistem ini sangat beragam kuda, termasuk dewa kuda.
- Free Full.
perkembangan saya permainan Horse NaturalMotionGames Ltd perusahaan dan merilis versi permainan kuda saya hack untuk pangsa Android di blog gratis.
Persyaratan dan Permainan informasi
Dukungan diinstal pada mesin yang menjalankan Android 2.3.3 baris ke atas.
Berbagi Versi: 1.23.1.
File size: 91 MB (Termasuk game dan data).
Game setelah instalasi akan menempati 471 MB memori.
Permainan versi Horse saya berbagi di yeuapk.com nya hack 88.888.888 88.888.888 koin emas dan berlian [terbatas Koin / Gems].
CH Play (link asli, bukan hack versi): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.naturalmotion.myhorse.
Bermain game tidak perlu koneksi internet.
My_Horse_1
Bagaimana menginstal game My Horse
Buka pengaturan pertandingan. 2 download file ke komputer Anda di sana, membongkar data .zip adalah 1 direktori com.naturalmotion.myhorse.
Salin folder com.naturalmotion.myhorse jalan / sdcard / Android / Obb.
Instalasi .apk permainan di komputer Anda.
Membuka permainan dan bermain saja (tidak perlu membuka internet).
Harap dicatat
Jika pada awalnya permainan yang rusak atau tidak berjalan, Anda silakan pergi ke Settings> Applications> Dipasang> Horse saya> Hapus data dan pada permainan offline.
Download game Horse sayaMy_Horse_3

Liên Kết